PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK

MELY AMBARWATI, . (2019) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (237kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (316kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (267kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (377kB)
[img] Text
10a. BAB I.pdf

Download (651kB)
[img] Text
10b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text
10c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (963kB)
[img] Text
10d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
10e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: apakah consumer animosityberpengaruh terhadap product judgement, apakah consumer ethnocentrismberpengaruh terhadap product judgement, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buy, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buy,apakah product judgementberpengaruh terhadap willingness to buy, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buymelalui product judgement,apakah consumer ethnocentrismberpengaruh terhadap willingness to buymelalui product judgement. Metode pengumpulan data menggunakan metode surveydengan intrumen berupa kuesioner. Subjek penelitian adalah 200 responden menggunakan purposive sampling.Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling(SEM). Penelitian ini menemukan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari consumer animosityterhadap product judgement, consumer animosity terhadap willingness to buy, consumer ethnocentrism terhadap willingness to buy, product judgementterhadap willingness to buy, consumer animosityterhadap willingness to buymelalui product judgement, consumer ethnocentrismterhadap willingness to buymelalui product judgement.Ada pengaruh yang tidak signifikan dari consumer ethnocentrismterhadap product judgement.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si,Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 01 Jan 2021 11:56
Last Modified: 01 Jan 2021 11:56
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12152

Actions (login required)

View Item View Item