PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSTITAS NEGERI JAKARTA

MUHAMMAD FARIS MUSLIM, . (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSTITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (17kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (246kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (85kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (127kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
11. A BAB I.pdf

Download (513kB)
[img] Text
11. B BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text
11. C BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
11. D BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11. E BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, selama 6bulan terhitung sejak Februari sampai dengan Juli 2019. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Brand Imagedan Country of of Originterhadap Minat Beli SmartphoneXiaomi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakartadi Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 125 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 17.644 + 0,283 X₁+ 0,354 X2. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smirnov dengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikan Y bernilai sebesar 0,200, X1 bernilai sebesar 0,200, X2 bernilai sebesar 0,200. Karena tingkat signifikansi ketiga variabel tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya. Uji t dan dihasilkan Y atas X1 thitung = 2,664 dan ttabel = 1,6544, Y atas X2 thitung = 2,117 dan ttabel = 1,65744.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Dientje Griandini M.Pd ; 2). Dita Puruwita, S.Pd., M.Si
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 01 Jan 2021 14:14
Last Modified: 01 Jan 2021 14:14
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12161

Actions (login required)

View Item View Item