PENGARUHKUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

NADYA SAFIRA, . (2019) PENGARUHKUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (89kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (256kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta,apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, serta apakah terdapat pengaruh kualitas produkdan hargaterhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan selama enam bulan terhitung mulai bulan Februari 2019 sampai bulan Juli 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan penedakatan regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang berjumlah 137 mahasiswa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 107 mahasiswa yang menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data variabel Y (Keputusan Pembelian), X1 (Kualitas Produk) dan X2 (Harga) merupakan data primer yang diambil melalui kuesioner kepada responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah adalah uji persyaratan analisis yang terdiri atas uji normalitas dan uji linearitas, uji regresi linear berganda, uji hipotesis yang terdiri atas uji F dan uji t.Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui bahwa kedua variabel bebas yaitu kualitas produk dan harga secara bersama-sama memiliki pengauh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilihat dari Fhitung10,537 > Ftabel3,08. Kemudian secara parsial variabel kualitas produk memiliki thitung3,927> ttabel1,659 dan variabel harga memiliki thitung2,406> ttabel1,659 yang menyatakan signifikansi (thitung> ttabel) artinya masing-masing variabel bebas yaitukualitas produk dan harga juga memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan ujikoefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar0,168yang artinya pengaruh variabel independen kualitas produk dan harga terhadap variabel dependen keputusan pembelian sebesar 16,8%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Sholikhah,MM ; 2). Dita Puruwita, S.Pd, M.Si
Subjects: Ilmu Sosial > Industri, Buruh, Produksi > Pendidikan Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 03 Jan 2021 14:08
Last Modified: 03 Jan 2021 14:08
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12167

Actions (login required)

View Item View Item