NIA WIDYA UTAMI, . (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE: SURVEI PELANGGAN RESTORAN OLAHAN IKAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (159kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (91kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (192kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (192kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (170kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (180kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (320kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhService Qualityterhadap Perceived Value,Food Qualityterhadap Perceived Value,Perceived Valueterhadap Customer Satisfaction,Service Qualityterhadap Customer Satisfaction,Food Qualityterhadap Customer Satisfaction, Service Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value,Food Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Valuedi Fish Streat.Metode pengumpulan data menggunakan metode surveidengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200responden yang telahmengunjungi Fish Streat.Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 23untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Teknik Samplingyang digunakan pada penelitian adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikanServiceQuality terhadap Perceived Value.Food Qualityterhadap Perceived Value, Perceived ValueterhadapCustomer Satisfaction, ServiceQualityterhadap Customer Satisfaction, Food Qualityterhadap Customer Satisfaction, Service Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value, Food Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mohamad Rizan SE, MM ; 2). Ika Febrilia, SE, MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 03 Jan 2021 15:57 |
Last Modified: | 03 Jan 2021 15:57 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12173 |
Actions (login required)
View Item |