PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE: SURVEI PELANGGAN RESTORAN OLAHAN IKAN

NIA WIDYA UTAMI, . (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE: SURVEI PELANGGAN RESTORAN OLAHAN IKAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (159kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (91kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (192kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (192kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (170kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (180kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhService Qualityterhadap Perceived Value,Food Qualityterhadap Perceived Value,Perceived Valueterhadap Customer Satisfaction,Service Qualityterhadap Customer Satisfaction,Food Qualityterhadap Customer Satisfaction, Service Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value,Food Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Valuedi Fish Streat.Metode pengumpulan data menggunakan metode surveidengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200responden yang telahmengunjungi Fish Streat.Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 23untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Teknik Samplingyang digunakan pada penelitian adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikanServiceQuality terhadap Perceived Value.Food Qualityterhadap Perceived Value, Perceived ValueterhadapCustomer Satisfaction, ServiceQualityterhadap Customer Satisfaction, Food Qualityterhadap Customer Satisfaction, Service Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value, Food Qualityterhadap Customer Satisfactionyang dimediasi oleh Perceived Value.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan SE, MM ; 2). Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 03 Jan 2021 15:57
Last Modified: 03 Jan 2021 15:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12173

Actions (login required)

View Item View Item