TAMI NINDY ASTARI, . (2019) PENGARUH PAST EXPERIENCE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS LAZADA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (341kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
|
Text
BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (123kB) |
|
Text
DAFTAR ISI ..pdf Download (91kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) |
|
Text
lembar orisinalitas.pdf Download (190kB) |
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (182kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah pengaruh past experience berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. 2) Untuk mengetahui apakah perceived risk berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. 3) Untuk mengetahui apakah past experience berpengaruh signifikan terhadap trust. 4) Untuk mengetahui apakah perceived risk berpengaruh signifikan terhadap trust. 5) Untuk mengetahui apakah purchase intention berpengaruh signifikan terhadap trust. 6) Untuk mengetahui apakah past experience diduga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening. 7) Untuk mengetahui apakah perceived risk diduga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah berbelanja secara online. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 23 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Teknik Sampling yang digunakan pada penelitian adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah past experience berpengaruh signifikan terhadap purchase intention., perceived risk berpengaruh signifikan terhadap purchase intention,past experience berpengaruh signifikan terhadap trust, perceived risk berpengaruh signifikan terhadap trust. purchase intention berpengaruh signifikan terhadap trust, past experience diduga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening, perceived risk diduga berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui trust sebagai variabel intervening
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si ; 2). Andrian Haro, S.Si.,MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 11 Jan 2021 14:35 |
Last Modified: | 11 Jan 2021 14:35 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12288 |
Actions (login required)
View Item |