ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PENGUNJUNG GRAPARI TELKOMSEL JAKARTA)

WAHYU CHANDRA WIRAWAN, . (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PENGUNJUNG GRAPARI TELKOMSEL JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (400kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (81kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (119kB)
[img] Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (86kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (96kB)

Abstract

Secara garis besar, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, nilai yang dirasakan terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Data yang digunakan merupakan data primer dengan metode pengumpulan survey dan instrumen kuesioner. Penelitian ini meggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria setidaknya pernah mengunjungi GraPari sebanyak 3 kali dan memahami pelayanan yang diberikan pihak tersebut. Lokasi penelitian dilakukan di GraPari Jakarta. Teknik analisis data menggunakan metode persamaan structural (SEM) dengan alat SPSS Statistics 24 & SPSS AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si ; 2). Andrian Haro, S.Si, M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2021 18:33
Last Modified: 11 Jan 2021 18:33
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12305

Actions (login required)

View Item View Item