MUHAMMAD IMAM ISLAHUDIN, . (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
cover.pdf Download (868kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (934kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan handphone di Indonesia menggambarkan bahawa semakin sulit memprediksi perilaku konsumen dalam perkembangan proses transaksi yang sedang terjadi saat ini. Pemasaran biasanya dihadapkan dengan masalah produk, harga,distribusi, dan promosi yaitu berapa dan bagaimana bauran pemasaran tersebut diterapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan dan manakah dari keempat variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS VERSI 20 untuk pengolahan data. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian The increasingly tighter competition between mobile phone companies in Indonesia illustrates that it is increasingly difficult to predict consumer behavior in the current development of the transaction process. Marketing is usually faced with product, price, distribution, and promotion problems, namely how much and how the marketing mix is applied. The purpose of this study is to determine how much influence the marketing mix has on purchasing decisions either partially or simultaneously and which of the four marketing mix variables has the most influence on purchasing decisions. The method used in this research is descriptive analysis. The method of collecting data in this study is through a questionnaire. The data analysis technique used instrument test, classic assumption test, simple linear regression, coefficient of determination and hypothesis testing using SPSS VERSION 20 for data processing. Keywords: Marketing Mix, Purchasing Decision
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dra. Sholikhah, MM ; |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Perilaku Konsumen Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) |
Divisions: | FE > D III Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Users 9614 not found. |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 05:32 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 05:00 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/14302 |
Actions (login required)
View Item |