PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

RAFINO NAUFAL, . (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (525kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 2 .pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (425kB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat antar perusahaan E-Commerce di Indonesia menggambarkan bahwa semakin sulit menarik minat beli konsumen dalam perkembangan proses transaksi belanja online yang sedang terjadi saat ini. Pemasaran biasanya dihadapkan dengan masalah pemasaran produk melalui kesadaran merek untuk menarik para konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness terhadap Minat Beli baik secara parsial maupun simultan dan manakah dari keempat variabel Brand Awareness yang paling berpengaruh terhadap Minat Beli. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS VERSI 20 untuk pengolahan data. Kata Kunci : Brand Awareness, Minat Beli The increasingly tighter competition among E-Commerce companies in Indonesia illustrates that it is increasingly difficult to attract consumer buying interest in the online shopping transaction process that is currently happening. Marketing is usually faced with marketing a product problem through brand awareness to attract consumers. The purpose of this study was to determine the influence of the influence on Brand Awareness, Purchase Intention either partially or simultaneously and which of the four Brand Awareness variables had the most influence on Buying Interest. The method used in this research is descriptive analysis. Methods of data in research through a questionnaire. The data analysis technique used instrument test, classical assumption test, simple linear regression, coefficient of determination and hypothesis testing using SPSS VERSION 20 for data processing. Keywords: Brand Awareness, Buying Interest

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Agung Kresnamurti, ST, M.M,
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 9613 not found.
Date Deposited: 12 Mar 2021 02:24
Last Modified: 12 Mar 2021 02:24
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/14326

Actions (login required)

View Item View Item