PERSEPSI ORANGTUA PESERTA DIDIK REGULER TERHADAP PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI DI KOTA BOGOR

RESHA FITRIA SUISTIKA, . (2016) PERSEPSI ORANGTUA PESERTA DIDIK REGULER TERHADAP PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI DI KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (97kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (367kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (181kB)
[img] Text
4. SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (191kB)
[img] Text
6. KATAR.pdf

Download (86kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (315kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (193kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (224kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (94kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] Text
22. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (98kB)
[img] Text
23. SURAT.pdf

Download (737kB)
[img] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf

Download (59kB)
[img] Text
PERSEPSI ORANGTUA PESERTA DIDIK REGULER TERHADAP PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR NEGERI PENYELENGGARA ~1.pdf

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi orangtua peserta didik reguler terhahap peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar negeri penyelenggara pendidikan inklusi di Kota Bogor secara umum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah orangtua peserta didik reguler kelas 1 di dua sekolah dasar negeri penyelenggara pendidikan inklusi di Kota Bogor dengan jumlah 113 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus sehingga data yang diperoleh sebagai hasil pengolahan sensus disebut data yang sebenarnya (true value). Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan data yang diperoleh dianalisis dengan cara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi orangtua peserta didik reguler terhadap peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar negeri penyelenggara pendidikan inklusi di Kota Bogor adalah baik, hanya saja persepsi yang dimiliki orangtua peserta didik reguler belum dapat menggambarkan tindakannya terhadap perserta didik berkebutuhan khusus

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Indra Jaya, M.Pd. ; 2). Dra. Purwani Budi Astuti
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Khusus
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Biasa
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 15 Nov 2019 15:10
Last Modified: 15 Nov 2019 15:10
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1585

Actions (login required)

View Item View Item