HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI KOLAM RENANG TIRTAMAS MODERNLAND KOTA TANGERANG

IMAN MIFTAH HIDAYAT, . (2019) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI KOLAM RENANG TIRTAMAS MODERNLAND KOTA TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1 COVER PERSEPSI.pdf

Download (27kB)
[img] Text
4 RINGKASAN.pdf

Download (27kB)
[img] Text
8 BAB I.pdf

Download (43kB)
[img] Text
9 BAB II.pdf

Download (69kB)
[img] Text
10 BAB III.pdf

Download (131kB)
[img] Text
11 BAB IV.pdf

Download (61kB)
[img] Text
12 BAB V dan lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi tentang pelayanan dengan kepuasan pengunjung dengan metode penelitian survey dengan teknik non tes dan pendekatan korelasional pada pengunjung di kolam renang Tirtamas Modernland Kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan angket, menggunakan dua skala yaitu skala persepsi tentang pelayanan dan skala kepuasan pengunjung, pernyataan yang dibuat sedemikian rupa sehingga responden dibatasi dalam memberikan jawaban pada beberapa alternatif. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis Product Moment Pearson. Kedua skala telah diujicobakan dan hasil uji validitas menunjukkan bahwa skala persepsi tentang pelayanan dan skala kepuasan pengunjung dinyatakan valid. Hasil analisis data menunjukkan adanya hubungan positif antara persepsi tentang pelayanan dengan kepuasan pengunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Abdul Sukur, S.Pd, M.Si. ; 2). Hartman Nugraha, M.Pd.
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga > Aneka Olah Raga
Divisions: FIO > Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Rima Safitri .
Date Deposited: 03 Aug 2021 00:27
Last Modified: 03 Aug 2021 00:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16677

Actions (login required)

View Item View Item