PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP

WIDIA PUJI ASTUTI, . (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (962kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, serta mengetahui apakah kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening untuk memperkuat pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Coffee shop. Penelitian ini dilakukan di wilayah DKI Jakarta. Selama empat bulan terhitung sejak bulan Februri 2021 sampai Juni 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yaitu masyarakat di wilayah DKI Jakarta dengan rentang usia 17 – 40 tahun keatas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah puposive sampling sebanyak 200 responde. Teknik penelitian ini menggunakan path analys. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Serta peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. This study aims to examine the effect of price and product quality on customer loyalty, and to find out whether customer satisfaction is an Intervening variable to strengthen the effect of price and product quality on customer loyalty at the Coffee shop. This research was conducted in the DKI Jakarta area. For four months starting from February 2021 to June 2021. The research method used is a survey method with the population used is people in the DKI Jakarta area with an age range of 17-40 years and over. The sampling technique used was purposive sampling as many as 200 respondents. While this analysis technique uses path analysis. The results of this study indicate that: There is a positive and significant effect between price on customer satisfaction. Positive and significant influence between product quality on customer satisfaction. Positive and significant influence between price on customer loyalty. Positive and significant influence between product quality on customer loyalty. Positive and significant influence between customer satisfaction on customer loyalty. And the role of customer satisfaction mediates the effect of price and product quality on customer loyalty. Keyword: Price, Product Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si ; 2). Muhammad Yusuf, SE., MM
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 10684 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2021 18:07
Last Modified: 30 Aug 2021 18:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/18598

Actions (login required)

View Item View Item