DZURROTUL ATSNAWIYAH, . (2021) PENGARUH SUASANA KAFE, KUALITAS MAKANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASALALU CAFE JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (362kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
|
Text
BAB I.pdf Download (546kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara suasana kafe dengan kepuasan pelanggan, kualitas makanan dengan kepuasan pelanggan, suasana kafe dengan loyalitas pelanggan, kualitas makanan dengan loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan pada pengunjung Masalalu Café Jakarta. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada setiap pengunjung dan sampel penelitian ini ialah sebanyak 200 responden. Peneliti menggunakan software SPSS versi 26 dan Lisrel versi 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara suasana kafe dengan kepuasan pelanggan. Kualitas makanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi suasana kafe dan kualitas makanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Walau begitu, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: suasana kafe, kualitas makanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, Masalalu Café. The purpose of this research is to determine the impact between cafe atmosphere and customer satisfaction, food quality and customer satisfaction, cafe atmosphere and customer loyalty, food quality and customer loyalty and between customer satisfaction and customer loyalty of Masalalu Café Rawa Domba Jakarta customers. This research used questionnaire form to collect data and the sample of this research is 200 respondents. To cultivate and analyze data, researcher used SPSS version 26 and Lisrel version 8.8. The results of this research show cafe atmosphere and food quality have positive and significant impact to customer satisfaction. But the cafe atmosphere and food quality have no significant impact to customer loyalty. Even though, customer satisfaction has a positive and significant impact to customer loyalty. Keywords: cafe atmosphere, food quality, customer satisfaction, customer loyalty, Masalalu Café.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Mohammad Rizan, S.E., M.M. ; 2). Rahmi, S.E., M.S.M. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen , Business Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 12195 not found. |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 18:48 |
Last Modified: | 01 Sep 2021 18:48 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/18780 |
Actions (login required)
View Item |