ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS (SURVEI PADA PENGGUNA KAI ACCESS)

FAKHRI AZZAM PRADESHA, . (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA APLIKASI KAI ACCESS (SURVEI PADA PENGGUNA KAI ACCESS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (809kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2 KAJIAN TEORITIK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas pengguna KAI Access, (2) Untuk mengetahui Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pengguna KAI Access, (3) Untuk mengetahui Kepercayaan pengguna KAI Aceess berpengaruh terhadap Loyalitas pengguna KAI Access, (4) Untuk mengetahui Kepercayaan pengguna KAI Aceess berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pengguna KAI Access, (5) Untuk mengetahui Loyalitas berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pengguna KAI Access. Metode Penelitian menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 200 responden yang telah membeli tiket Kereta Api pada Aplikasi KAI Access di Jabotabek. Penelitian ini menggunakan Aplikasi AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil pengujian dari hasil uji hipotesis menunjukan seluruh hipotesis diterima. Purpose from this research (1) To know Servqual affect to Loyality in KAI Access Application User, (2) To know Servqual affect to Repurchase Interest in KAI Access Application User, (3) To know Trust in KAI Access Application User affect to Loyality in KAI Access Application User, (4) To know Trust in KAI Access Application User affect to Repurchase Interest in KAI Access Application User, (5) To know Loyality in KAI Access Application User affect to Repurchase Interest in KAI Access Application User. Research Method use questionnaire is metode pengumpulan data yang peneliti pakai. The Sample in this research amounted 200 respondents who bought Train ticket on KAI Access Application at Jabotabek. This research using AMOS Application 22 version for processing and research data analysis. The result from hypotesis testing shown all hypotesis is accepted.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M ; 2). Ika Febrilia, S.E, M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 12144 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2021 17:57
Last Modified: 10 Sep 2021 17:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/19073

Actions (login required)

View Item View Item