Female Masculinity in Calvin Klein Printed Advertisement

Feby Dwi Rahmawati, . (2019) Female Masculinity in Calvin Klein Printed Advertisement. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text
ACKNOWLEDGEMENT.pdf

Download (279kB)
[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (406kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text
CHAPTER 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (296kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (225kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (180kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (167kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (402kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki gambaran maskulinitas perempuan dalam Iklan Calvin Klein. Data yang digunakan adalah empat iklan Calvin Klein yang mengindikasikan maskulinitas perempuan pada karakter model (Kendall Jenner) dalam iklan Calvin Klein. Dengan menggunakan teori female masculinity oleh Judith Halberstam, penulis menemukan beberapa karakter yang ditunjukkan oleh model dalam iklan tersebut. Female masculinity ditunjukkan oleh model iklan tersebut yang menampakan sifat-sifat maskulin seperti pemberani, kuat, aktif, dominan, agresif, dan sangat kuat. Maskulinitas perempuan dianggap lebih dominan karena dia menampilkan beberapa karakteristik maskulin seperti, berani, kuat dan agresif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Atikah Ruslianti M.Hum ; 2). Rahayu Purbasari M.Hum
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Sastra Inggris
Divisions: FBS > S1 Sastra Inggris
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 21 Dec 2021 01:20
Last Modified: 21 Dec 2021 01:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21913

Actions (login required)

View Item View Item