Feby Dwi Rahmawati, . (2019) Female Masculinity in Calvin Klein Printed Advertisement. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text
ACKNOWLEDGEMENT.pdf Download (279kB) |
|
Text
CHAPTER 1.pdf Download (406kB) |
|
Text
CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text
CHAPTER 4.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
|
Text
CHAPTER 5.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (296kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (225kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (180kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (167kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (402kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki gambaran maskulinitas perempuan dalam Iklan Calvin Klein. Data yang digunakan adalah empat iklan Calvin Klein yang mengindikasikan maskulinitas perempuan pada karakter model (Kendall Jenner) dalam iklan Calvin Klein. Dengan menggunakan teori female masculinity oleh Judith Halberstam, penulis menemukan beberapa karakter yang ditunjukkan oleh model dalam iklan tersebut. Female masculinity ditunjukkan oleh model iklan tersebut yang menampakan sifat-sifat maskulin seperti pemberani, kuat, aktif, dominan, agresif, dan sangat kuat. Maskulinitas perempuan dianggap lebih dominan karena dia menampilkan beberapa karakteristik maskulin seperti, berani, kuat dan agresif
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Atikah Ruslianti M.Hum ; 2). Rahayu Purbasari M.Hum |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Sastra Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Sastra Inggris |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 01:20 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 01:20 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/21913 |
Actions (login required)
View Item |