PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN COFFEE SHOP BERDIKARI KOPI

YOGA ADITYA, . (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN COFFEE SHOP BERDIKARI KOPI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy

Abstract

---ABSTRAK--- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen Berdikari Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitaif dengan teknik insidental. Instrumen variabel minat beli yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen yang diadopsi dari Firmansyah (2015) dengan teori yang dikemukakan oleh Ferdinand (2006), dan instrumen variabel store atmosphere diadopsi dari Nandika (2019) yang digunakan penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh Berman dan Evans (2010). Hasil dari analisis penelitian ini menunjukan data yang telah dilakukan dari 106 sampel pengunjung Berdikari kopi, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Store Atmosphere terhadap Minat Beli konsumen Berdikari Kopi. Berarti jika semakin tinggi tingkat Store Atmosphere pengunjung Berdikari Kopi, maka akan semakin tinggi juga tingkat Minat Beli pengunjung Berdikari Kopi. Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli adalah sebesar 48,6%. ---ABSTRACT--- This research was conducted to determine the effect of store atmosphere on consumer buying interest in Berdikari Kopi. The method used in this study is a quantitative method with incidental techniques. The buying interest variable instrument used in this study used an instrument adopted from Firmansyah (2015) with the theory proposed by Ferdinand (2006)variable instrument store atmosphere was adopted from Nandika (2019). This study used the theory proposed by Berman and Evans (2010). The results of the analysis of this study show that data that has been carried out from 106 samples of Berdikari Kopi visitors, can be concluded that there is a significant and positive influence between Store Atmosphere on Berdikari Kopi consumers' buying interest. This means that the higher the Store Atmosphere of Berdikari Kopi visitors, the higher the level of interest in buying Berdikari Kopi visitors will be. The effect Store Atmosphere on Purchase Interest is 48.6%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1. Dr. Gumgum Gumelar, M.Si. 2. Lupi Yudhaningrum, M. Psi.
Subjects: Filsafat, Psikologi & Agama > Psikologi, Ilmu Jiwa
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FPP > S1 Psikologi
Depositing User: Users 14321 not found.
Date Deposited: 09 Mar 2022 11:41
Last Modified: 09 Mar 2022 11:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24021

Actions (login required)

View Item View Item