FAJAR RISWANTORO, . (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Berpindah, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Retensi Pelanggan Data Internet XL Prabayar di Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRACT.pdf Download (89kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I s.d. BAB V (ISI SKRIPSI).pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (87kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (204kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (93kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (264kB) |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (167kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (168kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, hambatan berpindah, dan kepercayaan pelanggan terhadap retensi pelanggan data internet XL Prabayar di Jakarta serta pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 200 responden yang merupakan pengguna layanan data internet XL Prabayar yang berada di gerai XPLOR Mal Kelapa Gading. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling menggunakan program analisis AMOS 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap retensi pelanggan. Namun hambatan berpindah dan kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap retensi pelanggan. Di samping itu, kepuasan memiliki pengaruh juga terhadap kepercayaan pelanggan The aim of this research is to knowing the influence of customer satisfaction, switching barrier, and customer trust on customer retention XL Prepaid internet data in Jakarta, and to knowing the influence of customer satisfaction on customer trust. Total sample are used is 200 respondents who using the XL Prabayar internet data in XPLOR Kelapa Gading Mall. The technique of analysis are used is Structural Equation Modeling with AMOS 21. The result shown that customer satisfaction has an effect on customer retention. However switching barrier and customer trust has not effect on customer retention. Besides customer satisfaction has an effect on customer trust.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si 2). Andrian Haro, S.Si., MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 06:12 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 06:12 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24634 |
Actions (login required)
View Item |