PENGARUH EFEKTIVITAS PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DIVISI OPERASIONAL AJB BUMIPUTERA KANTOR CABANG JAKARTA RAWAMANGUN

ANDHIKA WAHYU T’RTYASA, . (2011) PENGARUH EFEKTIVITAS PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DIVISI OPERASIONAL AJB BUMIPUTERA KANTOR CABANG JAKARTA RAWAMANGUN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB I,II,III,IV,V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bagian awal.pdf

Download (97kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas pelatihan dan kompensasi terhadap produktivitas karyawan Divisi Operasional AJB Bumiputera Kantor Cabang Jakarta Rawamangun. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di Divisi Operasional AJB Bumiputera Kantor Cabang Jakarta Rawamangun. Analisis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program aplikasi statistik SPSS (Statistical Package for The Social Science) versi 16 untuk mengolah data. Jenis penelitian adalah deskriptif dengan metode explanatory survey. Hasil analisis menjelaskan; a) Efektivitas pelatihan pada program pelatihan yang diberikan perusahaan kepada karyawan sudah cukup baik dan dianggap sesuai dengan kebutuhan pekerjaan, b) Kompensasi yang diberikan perusahaan terasa tidak cukup baik bagi karyawan terlebih pada kompensasi ekstrinsik, c) Produktivitas karyawan masih cukup baik karena walaupun sebagian karyawan belum bisa memenuhi target, sebagian lainnya ternyata mampu mencapai target yang dicanangkan oleh perusahaan. Hasil pengujian hipotesis menjelaskan; 1) Pengaruh pelatihan terhadap produktivitas (13,9%); 2) Pengaruh kompensasi terhadap produktivitas (8%); 3) Pengaruh pelatihan dan kompensasi secara simultan terhadap produktivitas (19,1%).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 08 Apr 2022 03:57
Last Modified: 08 Apr 2022 03:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/26101

Actions (login required)

View Item View Item