MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN SUBTEMA TRAUMBERUF DENGAN TEKNIK MIND MAP INTERAKTIF

Ayu Rizkie Zakiyah, . (2016) MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN SUBTEMA TRAUMBERUF DENGAN TEKNIK MIND MAP INTERAKTIF. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
04. ZUSAMMENFASSUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
07. BAB I.pdf

Download (343kB)
[img] Text
08. BAB II.pdf

Download (697kB)
[img] Text
09. BAB III.pdf

Download (127kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (88kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
Biografi Penulis_Ayu Rizkie Zakiyah-2615096409.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Image
03. LEMBAR PENGESAHAN.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Image
03-1. Lembar Pernyataan.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (430kB)
[img] Image
03-02. Lembar Publikasi.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menyusun model pembelajaran kosakata bahasa Jerman tema Pekerjaan subtema Traumberuf untuk siswa SMA Kelas XI dengan teknik Mind Map interaktif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik studi pustaka. Model pembelajaran kosakata bahasa Jerman subtema Traumberuf dengan teknik Mind Map interaktif terdiri dari 3 tahap pembelajaran, yaitu: (1) Kegiatan pendahuluan, (2) Kegiatan inti, (3) Kegiatan penutup. Kegiatan inti terdiri dari lima kegiatan belajar, yaitu kegiatan belajar mengamati (Präsentieren), kegiatan belajar menanya, kegiatan belajar mengumpulkan informasi (Praktizieren), kegi-atan belajar mengasosiasi dan kegiatan belajar mengkomunikasikan (Produzie-ren). Penggunaan teknik Mind Map interaktif akan digunakan pada tahap inti. Model pembelajaran kosakata bahasa Jerman subtema Traumberuf dengan teknik Mind Map interaktif disusun dalam dua Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan alokasi waktu masing-masing 2 x 45 menit.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Santiah, M.Pd. ; 2). Aulia Purnamasari, S.Pd, M.Hum
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Jerman
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 17 Jan 2020 17:04
Last Modified: 17 Jan 2020 17:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2884

Actions (login required)

View Item View Item