Ayu Rizkie Zakiyah, . (2016) MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN SUBTEMA TRAUMBERUF DENGAN TEKNIK MIND MAP INTERAKTIF. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
04. ZUSAMMENFASSUNG.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
06. DAFTAR ISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text
07. BAB I.pdf Download (343kB) |
|
Text
08. BAB II.pdf Download (697kB) |
|
Text
09. BAB III.pdf Download (127kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Download (88kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
Biografi Penulis_Ayu Rizkie Zakiyah-2615096409.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Image
03. LEMBAR PENGESAHAN.jpg Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
|
Image
03-1. Lembar Pernyataan.jpg Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
|
Image
03-02. Lembar Publikasi.jpg Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menyusun model pembelajaran kosakata bahasa Jerman tema Pekerjaan subtema Traumberuf untuk siswa SMA Kelas XI dengan teknik Mind Map interaktif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik studi pustaka. Model pembelajaran kosakata bahasa Jerman subtema Traumberuf dengan teknik Mind Map interaktif terdiri dari 3 tahap pembelajaran, yaitu: (1) Kegiatan pendahuluan, (2) Kegiatan inti, (3) Kegiatan penutup. Kegiatan inti terdiri dari lima kegiatan belajar, yaitu kegiatan belajar mengamati (Präsentieren), kegiatan belajar menanya, kegiatan belajar mengumpulkan informasi (Praktizieren), kegi-atan belajar mengasosiasi dan kegiatan belajar mengkomunikasikan (Produzie-ren). Penggunaan teknik Mind Map interaktif akan digunakan pada tahap inti. Model pembelajaran kosakata bahasa Jerman subtema Traumberuf dengan teknik Mind Map interaktif disusun dalam dua Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan alokasi waktu masing-masing 2 x 45 menit.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Santiah, M.Pd. ; 2). Aulia Purnamasari, S.Pd, M.Hum |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Jerman |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Jerman |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 17:04 |
Last Modified: | 17 Jan 2020 17:04 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2884 |
Actions (login required)
View Item |