PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK

FIRDHA AZZAHRA, . (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB IV_Firdha Azzahra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB V_Firdha Azzahra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
BAB II_Firdha Azzahra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB III_Firdha Azzahra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
BAB 1_Firdha Azzahra.pdf

Download (187kB)
[img] Text
COVER_Firdha Azzahra.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Firdha Azzahra.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Lampiran_Firdha Azzahra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian produk kosmetik lokal pada mahasiswa di jabodetabek. Pengumpulan data yang yang diolah menggunakan metode survei dengan pengumpulan data menggunakan google form, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 210 responden. Peneliti melakukan survei pada mahasiswa yang bertempat tinggal di jabodetabek dan menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian. This study aimed to determine the effect of lifestyle and promotion on purchasing decisions of local cosmetic products for students in Jabodetabek. The data collection was processed using a survey method with data collection using google form. The sampling technique used was purposive sampling to 210 respondents. Researchers conducted a survey on students living in Jabodetabek and used simple linear regression analysis using SPSS. The results of this study indicate that there is a positive and significant influence between lifestyle and promotion on purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ryna Parlyna, MBA ; 2). Dra. Basrah Saidani
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2022 04:55
Last Modified: 30 Jun 2022 04:55
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31023

Actions (login required)

View Item View Item