KEVIN ARYA CHANDRA, . (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE REALME DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (443kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (332kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung product quality, social media marketing, dan perceived value terhadap purchase decision, serta pengaruh tidak langsung product quality dan social media marketing terhadap purchase decision melalui perceived value. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan instrumen kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang merupakan pengguna produk sekaligus pengikut media sosial dari Realme. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 249 orang. Teknik analisis data pada penelitian ini akan dianalisis dengan menggunakan SEM dengan dibantu oleh aplikasi SPSS Versi 25.0 dan Lisrel 8.8. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh hubungan positif dan signifikan pada semua hipotesis. This study aims to determine the effect of product quality, social media marketing, and perceived value on purchase decisions, and the indirect effect of product quality and social media marketing on purchase decisions through perceived value.This research uses quantitative methods. The data collection method in this study used a survey method by distributing questionnaire instruments. The object of this research is respondents who are product users as well as social media followers from Realme. The number of respondents in this study were 249 people. The data analysis technique in this study will be analyzed using the SEM assisted by the SPSS Version 25.0 and Lisrel 8.8 applications. The results of hypothesis testing indicate that there is a positive and significant relationship on all hypotheses.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M 2). Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M |
Subjects: | Manajemen > Manajemen , Business Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 14666 not found. |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 03:48 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 03:48 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/32079 |
Actions (login required)
View Item |