FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION

ANNISA NUR SANTOSO, . (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MEREK FAST FASHION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (870kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (993kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek pada konsumen Uniqlo di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan ialah dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Uniqlo di Jakarta yang pernah membeli produk Uniqlo dua kali dalam kurun waktu 6 bulan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 246 responden. Peneliti menganalisis dan mengolah data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini ialah ditemukannya pengaruh yang positif dan signifikan akan seluruh hipotesis yaitu; citra merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang, kualitas produk dengan loyalitas merek, loyalitas merek dengan pembelian ulang, citra merek dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek, kualitas produk dengan pembelian ulang yang dimediasi oleh loyalitas merek. Kata kunci: Citra merek, Kualitas Produk, Pembelian Ulang, Loyalitas Merek, Uniqlo This study aims to determine the influence between; brand image on repurchase, product quality on repurchase, brand image on brand loyalty, product quality on brand loyalty, brand image on repurchase through brand loyalty, product quality on repurchase through brand loyalty of Uniqlo’s consumers in Jakarta. The methods use in this study is by distributing questionnaires to the Uniqlo’s consumer in Jakarta who bought the product twice in 6 months. The sample of this study has 246 respondents. This study uses SPSS and AMOS 24 version in analyze and process the data. The results found in this study shows that it has positive and significant influences for all the hypotheses applied; brand image on repurchase, product quality on repurchase, brand image on brand loyalty, product quality on brand loyalty, brand image on repurchase through brand loyalty, product quality on repurchase through brand loyalty. Keywords: Brand Image, Product Quality, Repurchase, Brand Loyalty, Uniqlo

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Osly Usman, M.Bus ; 2). Ika Febrilia, SE, M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 15481 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:16
Last Modified: 30 Aug 2022 07:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/33954

Actions (login required)

View Item View Item