PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL)

HANIFAH, . (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL (SURVEI PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY KOJA TRADE MALL). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (921kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi dari experiential marketing dan customer loyalty pada Richeese Factory 2) pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty pada Richeese Factory. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner secara online. Sampel dalam penelitian ini menggunakan pembeli produk Richeese Factory yang sudah datang dan membeli kembali sebanyak 5 kali . Sampel yang diambil sejumlah 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskripsi dan analisi linier sederhana. serta menggunakan SPSS Versi 22 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menjelaskan bahwa adanya pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) deskripsi dari experiential marketing dan customer loyalty pada Richeese Factory 2) pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty pada Richeese Factory. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner secara online. Sampel dalam penelitian ini menggunakan pembeli produk Richeese Factory yang sudah datang dan membeli kembali sebanyak 5 kali . Sampel yang diambil sejumlah 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskripsi dan analisi linier sederhana. serta menggunakan SPSS Versi 22 untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil penelitian menjelaskan bahwa adanya pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty. The purpose of this research is to determine: 1) the description of experiential marketing and customer loyalty on Richeese Factory, 2) the influence of experiential marketing on customer loyalty on Richeese Factory. In the present study, online questionnaire was used as a research method. The sample of this study are the customer of Richeese Factory who had come and repurchased Richeese Factory products at the minimum of 5 times. The sample of this study consisted of 120 respondents. Data analysis method of this research uses descriptive statistical analysis and simple linear analysis, along with SPSS Version 22 to process the result of the research data. The result of this study explains that experiential marketing has an effect on customer loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Dra. Sholikhah, M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 15790 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2022 06:21
Last Modified: 06 Sep 2022 06:21
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/34910

Actions (login required)

View Item View Item