MEMPREDIKSI NIAT BELI ULANG KONSUMEN SKINCARE MEREK LOKAL: APAKAH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY MEMPENGARUHI?

DEWI NUR INDAH SAFITRI, . (2022) MEMPREDIKSI NIAT BELI ULANG KONSUMEN SKINCARE MEREK LOKAL: APAKAH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY MEMPENGARUHI? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy

Abstract

Dewi Nur Indah Safitri, 1705618005. Memprediksi Niat Beli Ulang Konsumen Skincare Merek Lokal: Apakah Brand Image dan Service Quality Mempengaruhi? Program Studi S1 Manajemen, fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D dan Andi Muhammad Sadat M.Si Tujuan Penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji pengaruh signifikan dari customer satisfaction terhadap repurchase intention, 2) Untuk menguji pengaruh signifikan dari brand image terhadap repurchase intention, 3) Untuk menguji pengaruh signifikan dari service quality terhadap repurchase intention, 4) Untuk menguji pengaruh signifikan dari brand image terhadap customer satisfaction. 5) Untuk menguji pengaruh signifikan dari service quality terhadap customer satisfaction, 6) Untuk Menguji brand image mempengaruhi repurchase intention dengan dimediasi oleh customer satisfaction, 7) Untuk Menguji service quality mempengaruhi repurchase intention dengan dimediasi oleh customer satisfaction Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan insturmen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah konsumen produk skincare brand local yaitu MS Glow, dengan sampel yang sudah membeli produk skincare brand local yaitu MS Glow . Analisis data menggunakan software SPSS dan Amos untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. The objectives of this study are: 1) To examine the significant effect of customer satisfaction on repurchase intention, 2) To examine the significant effect of brand image on repurchase intention, 3) To examine the significant effect of service quality on repurchase intention, 4) To examine the significant effect from brand image to customer satisfaction. 5) To test the significant effect of service quality on customer satisfaction, 6) To test brand image influencing repurchase intention mediated by customer satisfaction, 7) To test service quality influencing repurchase intention mediated by customer satisfaction The data collection method used a survey method with the instrument in the form of a questionnaire. The object of this research is consumers of local brand skincare products, namely MS Glow, with samples who have purchased local brand skincare products, namely MS Glow. Data analysis uses software SPSS and Amos to process and analyze research data. Kata Kunci: Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, skincare merek lokal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D 2). Dr. Andi Muhammad Sadat, M.Si., Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 16044 not found.
Date Deposited: 12 Sep 2022 06:43
Last Modified: 12 Sep 2022 06:43
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/35615

Actions (login required)

View Item View Item