MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LERNKARTEI PADA TEMA SCHULE UNTUK SISWA SMA KELAS X

KURNIA ROHMAWATI, . (2013) MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LERNKARTEI PADA TEMA SCHULE UNTUK SISWA SMA KELAS X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI HARD COVER BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER BAB III.pdf

Download (98kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER BAB IV.pdf

Download (51kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER HALAMAN SAMPUL.pdf

Download (17kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER KATA PENGANTAR.pdf

Download (47kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER BAB II.pdf

Download (271kB)
[img] Text
SKRIPSI HARD COVER DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyusun sebuah model pembelajaran kosakata dengan menggunakan media Lernkartei pada tema Schule untuk siswa SMA kelas X. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan teknik stu�di pustaka. Tahap-tahap pembelajaran yang digunakan pada penelitian ini adalah tahap pembukaan, pembentukan kompetensi dan penutup. Tahap pembentukan kompe�tensi terdiri dari tiga tahap pembelajaran yaitu tahap Präsentation (Vermittlungs�phase), Semantisierung, Üben (Festigungsphase dan Anwendungsphase). Dalam Festigungsphase digunakan media Lernkartei untuk membantu siswa berlatih kosakata untuk menguatkan kosakata siswa. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan, bahwa model pembelajaran kosakata dengan menggunakan media Lernkartei pada tema Schule untuk siswa SMA kelas X ini dapat digunakan guru sebagai alternatif model pembelajaran kosakata

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Rr. Kurniasih RH, M. A ; 2). Dra. Ellychristina DH, M. Pd
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Jerman
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Jerman
Depositing User: Users 14685 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2022 05:44
Last Modified: 21 Sep 2022 05:44
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/36242

Actions (login required)

View Item View Item