PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIATOR: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CLOUD COMPUTING

FARADILLA, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIATOR: STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CLOUD COMPUTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (879kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (548kB)

Abstract

Faradilla. 2020. 1705617130. Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediator: studi kasus pada perusahaan cloud computing. Jakarta: Program studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basra Saidani, M.Si dan Rahmi, S.E, M.S.M. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediator, 5) Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediator. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini berjumlah 236 orang dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling, sampel penelitian ini adalah pelanggan cloudmatika yang menggunakan jasa cloud selama tiga bulan berturut-turut. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 24 dan analisis metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam penelitian ini diterima. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.   Faradilla. 2020. 1705617130. The influence of service quality and corporate image toward consumer loyalty with customer satisfaction as a mediator: a case study in cloud computing company. Jakarta: Study Program of S1 Management, Faculty of Economics, Jakarta State University. Coaching Team: Dra. Basra Saidani, M.Sc and Rahmi, S.E, M.S.M. The purpose of this reasearch are: 1) To determine the effect of service quality on customer loyalty, 2) To determine the effect of company image on customer loyalty, 3) To determine the effect of customer satisfaction on customer loyalty, 4) To determine the effect of service quality on customer loyalty with satisfaction consumers as mediators, 5) To determine the effect of company image on consumer loyalty with customer satisfaction as a mediator. The method of data collection uses a survey method with an instrument in the form of a questionnaire. The object of this study amounted to 236 people using a sampling technique that is purposive sampling, the sample of this study is cloudmatika customers who use cloud services for three consecutive months. Data analysis in this study used SPSS version 24 and structural equation model (SEM) analysis using AMOS version 22. The results showed that all hypotheses in this study were accepted. Keywords: Service Quality, Company Image, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dra. Basra Saidani, M.Si 2) Rahmi, S.E, M.S.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 928 not found.
Date Deposited: 11 Mar 2020 16:52
Last Modified: 11 Mar 2020 16:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4222

Actions (login required)

View Item View Item