FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI MERCHANDISE YANG DIJUAL DALAM PESAWAT

HELDA WAHYURIZKI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI MERCHANDISE YANG DIJUAL DALAM PESAWAT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, nama merek, pengaruh sosial dan kepuasan terhadap niat beli merchandise yang dijual dalam pesawat pada pengguna jasa transportasi udara baik domestic ataupun luar negeri. Penelitian ini menggunakan Teknik accidental sampling yang dilakukan terhadap 201 sampel dari pengguna jasa transportasi udara domestik ataupun luar negeri tahun 2019. Metode yang dilakukan adalah kuesioner dan wawancara. Dengan menggunakan alat statistic SEM Amos 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sikap, nama merek, pengaruh sosial dan kepuasan mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap variabel niat beli. Hal tersebut menunjukkan bahwa dengan adanya faktor-faktor internal dan eksternal dari seorang pelanggan akan mempengaruhi pula niat beli pelanggan tersebut terhadap sebuah merchandise. Kata kunci: Sikap, nama merek, pengaruh sosial, kepuasan dan niat beli. This study aims to determine the effects of attitude, brands, social influence and satisfaction on purchase intentions of merchandise in flight to air transportation service users both domestically and abroad. This research used accidental sampling technique which was conducted on 201 samples from users of domestic or foreign air transportation services in 2019. The method was a questionnaire and an interview. By using SEM Amos 21 statistical tools. The results showed that all variables used in this study were attitudes, brands, social influences and satisfaction had a significant and positive influence on purchase intention variables. This shows that the presence of internal and external factors of a customer will also affect the customer's purchase intention for a merchandise. Keywords: Attitude, brands, social influence, satisfaction and purchase’s intention.

Item Type: Thesis (Magister)
Additional Information: 1) Usep Suhud, M.Si., Ph.D 2) Dr. Unggul Purwohedi, SE., M.Si., Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S2 Manajemen
Depositing User: Users 1290 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2020 10:16
Last Modified: 20 Mar 2020 10:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4435

Actions (login required)

View Item View Item