PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE JD.ID

HALIMAH TUSSYA’DIAH, . (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE JD.ID. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER, ABSTRAK, LEMBAR PENGESAHAN, LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI, LEMBAR ORIGINALITAS, KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI, TABEL & GAMBAR.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB II KAJIAN TEORITIK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V KESIMPULAN, IMPLIKASI DAN SARAN.pdf

Download (960kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (685kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
8. LAMPIRAN-LAMPIRAN DAN DAFTRA RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (3MB)

Abstract

Halimah Tussya’diah, 2020: Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Online JD.ID. Skripsi, Jakarta: Progam Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan SE, MM & Ika Febrilia, SE., M.M. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di toko online JD.ID. 2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan keamanan terhadap keputusan pembelian di toko online JD.ID. 3) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di toko online JD.ID. 4) Untuk mengetahui pengaruh signifikan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian di toko online JD.ID. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah melakukan pembelian di toko online JD.ID. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 24 dan analisis metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Amos versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis dalam penelitian ini diterima dengan nilai t-value ≥ 1.967. Kata Kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian, Jing Dong Mall (JD.ID). Halimah Tussya’diah, 2020: The Influence of Trust, Security, Service Quality & Risk Perception Toward Purchasing Decision in JD.ID Online Store. Thesis, Jakarta: Study Program of S1 Management, Faculty of Economics, Jakarta State University. Advisory Team: Dr. Mohamad Rizan SE, MM & Ika Febrilia, SE., M.M. The purpose of this research are: 1) To determine Trust has a significant effect on Purchasing Decision, 2) To determine Security has a significant effect on Purchasing Decision, 3) To determine Service Quality has a significant effect on Purchasing Decision, 4) To determine Risk Perception has a significant effect on Purchasing Decision in JD.ID online store. Methods of collecting data using survey methods with instruments in the form of questionnaires. The object of this study were 200 respondents who have purchasing decision in online store JD.ID. The number of samples in this study were 200 respondents. Data analysis in this study used SPSS software version 24 and Structural Equation Model (SEM) analysis using Amos version 22. The results showed that all hypotheses in this study were accepted with a t-value ≥ 1.967. Keywords: Trust, Security, Service Quality, Risk Perception, Purchasing Decisions, Jing Doong Mall (JD.ID).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan SE, MM 2) Ika Febrilia, SE., M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 1067 not found.
Date Deposited: 12 Mar 2020 15:04
Last Modified: 12 Mar 2020 15:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4615

Actions (login required)

View Item View Item