PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA

MUHAMMAD RAFLI, . (2024) PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk menguji masing-masing pengaruh dari citra merek, kepercayaan, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dari penelitian ini adalah citra merek (X1), kepercayaan (X2), kualitas produk (X3) dan promosi (X4). Variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian helm merek KYT pada marketplace di DKI Jakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan survei atau kuesioner yang disebarkan menggunakan google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 294 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Sementara pada variabel kepercayaan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek; Kepercayaan; Kualitas Produk; Promosi; Keputusan Pembelian. ***** The purpose of this study was to examine the respective effects of brand image, trust, product quality and promotion on purchasing decisions. The independent variables of this study are brand image (X1), trust (X2), product quality (X3) and promotion (X4). The dependent variable of this study is the purchase decision for the KYT brand helmet in the marketplace in DKI Jakarta. The data collection method used in this study was to use a survey or questionnaire distributed using google form. The sample used in this study amounted to 294 respondents. This research uses quantitative methods with SEM (Structural Equation Modeling) data analysis techniques. The results of this study indicate that the variables of brand image, product quality and promotion have a positive effect on purchasing decisions. Meanwhile, the trust variable has no influence on purchasing decisions. Keywords: Brand Image; Trust; Product Quality; Promotion; Purchase Decision.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Suparno, M.Pd ; 2). Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev
Subjects: Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 24485 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2024 11:43
Last Modified: 01 Aug 2024 11:43
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/47865

Actions (login required)

View Item View Item