LUSIANAWATI, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf.pdf Download (650kB) |
|
Text
BAB 1.pdf.pdf Download (457kB) |
|
Text
BAB 2.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (381kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidak adanya pengaruh kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada mahasiswa. Pengumpulan data untuk variabel kualitas pelayanan administrasi dan kepuasan mahasiswa menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis linier sederhana dan koefisien determinasi, yang dengan terlebih dahulu dilakukan uji prasyarat yang meliputi uji normalitas, uji signifikansi regresi, dan uji linieritas. Dari hasil hipotesis diperoleh thitung sebesar 17,600 dan ttabel sebesar 1,662 yang artinya thitung lebih besar dari ttabel. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara kualitas pelayanan administrasi terhadap kepuasan mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. ***** This study discuss about the effect of quality of administrative service to student satisfaction at Faculty of Educational, Jakarta State University. This study aims to determine whether or not there is an effect of quality of administrative service on student satisfaction. This study uses a quantitative approach with a survey method to students. Collecting data for quality of administrative service and student satisfaction using a questionnaire. The technique of data analysis used to test of the hypothesis is simple linear analysis and coefficient of determination, include normality test, regression significance, and linearity test. From the results of the hypothesis obtained number = 17,600 and ttable number = 1,662 which means obtained number is greater than ttabel. The results of this research can be concluded that there is a positive influence between quality of administrative service on student satisfaction at Faculty of Educational, Jakarta State University.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Matin, M.Pd. ; 2). Dr. Siti Rochanah, M.M. |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Dasar Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FIP > S1 Manajemen Pendidikan |
Depositing User: | Users 22710 not found. |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 23:11 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 23:11 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/50094 |
Actions (login required)
View Item |