PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE

MIFTA ALIYA FAUZIYAH, . (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy

Abstract

Mifta Aliya Fauziyah, 2019: Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai Intervening pada Konsumen Situs Jual Beli Online. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si & Ika Febrilia, SE, MM. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh electronic word-of-mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tokopedia, 2) Untuk mengetahui pengaruh electronic word-of-mouth terhadap kepercayaan pada konsumen Tokopedia, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Tokopedia, 4) Untuk mengetahui pengaruh electronic word-of-mouth terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan sebagai pemediasi pada konsumen Tokopedia. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah melakukan pembelian di Tokopedia dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dra. Basrah Saidani, M.Si. ; 2) Ika Febrilia, S.E., M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 1062 not found.
Date Deposited: 24 Mar 2020 10:55
Last Modified: 24 Mar 2020 10:55
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5080

Actions (login required)

View Item View Item