RETNO PUSPITASAR, . (2022) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN SIKAP ILMIAH ILMU PENGETAHUAN ALAM PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (87kB) |
|
Text
3. Lembar Pengesahan Asli Scan.pdf Download (288kB) |
|
Text
4. Lembar Keaslian Skripsi Scan.pdf Download (326kB) |
|
Text
5. Lembar Motto dan Persembahan.pdf Download (103kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (68kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (89kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (83kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (234kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang model pembelajaran inquiry terhadap peningkatan sikap ilmiah IPA pada siswa kelas V sekolah dasar. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang menggunakan metode penelitian kepustakaan atau library research untuk memperoleh data sesuai topik permasalahan dalam penelitian. Sumber data yang diambil adalah jurnal online yang relevan serta sumber data lainnya. Berdasarkan hasil kajian serta analisis pada sumber data, model pembelajaran inquiry efektif digunakan dalam pembelajaran IPA serta dapat meningkatkan sikap ilmiah IPA pada siswa kelas V sekolah dasar ********************************************************* This study aims to analyze the inquiry learning model to improve science scientific attitudes in fifth grade elementary school students. This research is a descriptive qualitative research that uses library research methods to obtain data according to the topic of the research problem. Sources of data taken are relevant online journals and other data sources. Based on the results of the study and analysis of data sources, the inquiry learning model is effectively used in science learning and can improve science scientific attitudes in fifth grade elementary school students
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Tunjungsari Sekaringtyas, M.Pd ; 2). Dra. Siti Rohmi Yuliati, M.Pd. |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Dasar |
Divisions: | FIP > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | PKL . |
Date Deposited: | 18 Oct 2024 07:06 |
Last Modified: | 18 Oct 2024 07:06 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/51676 |
Actions (login required)
View Item |