Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Pristine

Gitti Khodijah Lastari, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Pristine. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215155220_Bibliography.pdf

Download (142kB)
[img] Text
8215155220_appendix.pdf

Download (454kB)
[img] Text
8215155220_chapter1.pdf

Download (499kB)
[img] Text
8215155220_chapter2.pdf

Download (672kB)
[img] Text
8215155220_chapter3.pdf

Download (556kB)
[img] Text
8215155220_chapter4.pdf

Download (746kB)
[img] Text
8215155220_chapter5.pdf

Download (99kB)
[img] Text
8215155220_cover.pdf

Download (648kB)
[img] Text
8215155220_table_of_content.pdf

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Pristine. Responden dari penelitian ini adalah konsumen Pristine yang pernah membeli dan mengkonsumsi Pristine lebih dari 1 kali. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat bantu analisis SPSS versi 20 dan LISREL versi 8.7. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen memiliki t-value sebesar 3.85, (2) Terdapat pengaruh antara kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen memiliki tvalue sebesar 4.40, (3) Terdapat pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek memiliki t-value sebesar 5.24, (4) Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas merek melalui kepuasan konsumen memiliki t-value sebesar 4.82, (5) Terdapat pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek melalui kepuasan konsumen memiliki t-value sebesar 3.26.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan, MM 2) Agung Kresnamurti Rivai P., MM
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 30 Oct 2019 10:34
Last Modified: 30 Oct 2019 10:34
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/803

Actions (login required)

View Item View Item