M. Fakhri Rafii Rasyid, . (2018) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
8215132282-Skripsi.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah green advertising berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. 2) Untuk mengetahui apakah green perceived quality berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum memiliki dan mengetahui mobil Datsun Go+.Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Dengan hasil sebesar 8,334 menunjukan green advertising mempengaruhi green purchase intention Datsun Go+ Dan hasil sebesar 5,752 menunjukkan bahwa green perceived quality mempengaruhi green purchase intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Setyo Ferry Wibowo, M.Si 2) Dra. Basrah Saidani M.Si |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 30 Oct 2019 14:34 |
Last Modified: | 30 Oct 2019 14:34 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/862 |
Actions (login required)
View Item |