PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)

M. Fakhri Rafii Rasyid, . (2018) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215132282-Skripsi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah green advertising berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. 2) Untuk mengetahui apakah green perceived quality berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum memiliki dan mengetahui mobil Datsun Go+.Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Dengan hasil sebesar 8,334 menunjukan green advertising mempengaruhi green purchase intention Datsun Go+ Dan hasil sebesar 5,752 menunjukkan bahwa green perceived quality mempengaruhi green purchase intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Setyo Ferry Wibowo, M.Si 2) Dra. Basrah Saidani M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 30 Oct 2019 14:34
Last Modified: 30 Oct 2019 14:34
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/862

Actions (login required)

View Item View Item