PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA

MUHAMMAD FICHY, . (2018) PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SIKAP KONSUMEN PADA PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TUPPERWARE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER FIX.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB I-5 FIX.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI FIX.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (279kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Orisinalitas.jpg

Download (234kB) | Preview

Abstract

Tujuan Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah kepedulian lingkungan berpengaruh terhadap niat pembelian produk ramah lingkungan Tupperware. 2) Untuk mengetahui apakah sikap konsumen berpengaruh terhadap niat pembelian produk ramah lingkungan Tupperware. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum membeli dan menggunakan produk ramah lingkungan Tupperware. Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Dengan hasil sebesar 16,747 menunjukan kepedulian lingkungan mempengaruhi niat pembelian produk ramah lingkungan Tupperware, dan hasil sebesar 6,925 menunjukkan bahwa sikap konsumen mempengaruhi niat pembelian produk ramah lingkungan Tupperware.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Setyo Ferry Wibowo, S.E, M.Si 2) Agung Kresnamurti Rivai P, S.T, M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 31 Oct 2019 09:50
Last Modified: 31 Oct 2019 09:50
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/935

Actions (login required)

View Item View Item