PENGARUH KEBIASAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, DAN KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI GOJEK DI WILAYAH DKI JAKARTA

FITRI AZHARI, . (2020) PENGARUH KEBIASAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN, DAN KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN APLIKASI GOJEK DI WILAYAH DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Fitri Azhari. Pengaruh Kebiasaan, Manfaat yang Dirasakan, dan Kegunaan yang Dirasakan Terhadap Niat Penggunaan Berkelanjutan Aplikasi Gojek di Wilayah DKI Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2020. Penelitian ini dilakukan di Wilayah DKI Jakarta selama kurang lebih 3 (tiga) bulan, yaitu terhitung mulai dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh antara Kebiasaan, Manfaat yang Dirasakan, Kemudahan yang Dirasakan terhadap Niat Penggunaan Berkelanjutan Aplikasi Gojek di Wilayah DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dengan sampel penelitian yaitu masyarakat berdomisili di wilayah DKI Jakarta, telah menggunakan aplikasi Gojek minimal 3 (tiga) kali dalam 6 (enam) bulan terakhir, dan berusia 20-30 tahun. Teknik sampling yang dipilih oleh Peneliti adalah Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 200 orang. Fitri Azhari. The Influence of Habit, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use. Thesis, Jakarta: Business Education Study Program, Faculty of Economics, State University of Jakarta. 2020. This research was conducted in the Region of DKI Jakarta for approximately 3 (three) months, which is calculated from May to July 2020. This study aims to determine the Influence of Habits, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use Towards Continuance Usage Intention of Gojek Application in the Region of DKI Jakarta. The research method used is a survey method. The population used in this study are people who live in the DKI Jakarta area with the research sample, namely people who live in the DKI Jakarta area, have used the Gojek application at least 3 (three) times in the last 6 (six) months, and are 20-30 years old. The sampling technique chosen by the researcher is purposive sampling with a sample of 200 people.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Corry Yohana, M.M. ; 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 4737 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2020 12:01
Last Modified: 06 Sep 2020 12:01
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9477

Actions (login required)

View Item View Item