PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survey pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negri Jakarta)

DHEA REZKY SHAFIRA, . (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (Survey pada Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (920kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (524kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (624kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK : Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1.) Untuk mengetahui deskripsi Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian, 2.) Mengetahui pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Kosmetik Emina. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan metode survei dengan instrument Kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 152 responden. Subjek dari penelitian ini yaitu Mahasiswi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Angkatan 2016, 2017, 2018 yang pernah menggunakan Produk Kosmetik Emina. Metode analisis yang digunakan metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Pengolahan data diolah dengan menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa Bauran Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk kosmetik Emina. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai Koefisien Determinasi (R²) sebesar 0,324 atau 32,4%. Kata kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian, Produk kosmetik Emina ABSTRACT : The purpose of this research was to determine: 1.) to find out the description of the Promotional Mix and Purchase Decisions, 2.) to know the relationship between Promotional Mix of Purchase Decision of Emina Cosmetics Products. The method used in this research is survey method with questionnaire instrument. The Sampling put 152 respondents. The subject of this research is Management student Faculty Economics State University of Jakarta who ever used Emina Cosmetics Products. The data analysis are used statistic descriptive analysis and simple linier regression analysis. The author used SPSS 25 to process the data resource. The result of this research, Promotion Mix has a positive influence on Purchase Decision Emina Cosmetics Product. This indicated by the coefficient of determination value of 0,324 or 32,4%. Keyword: Promotional Mix, Purchase Decision, Emina Cosmetics

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Dra. Umi Mardiyati, M.Si ;
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 5906 not found.
Date Deposited: 08 Sep 2020 19:17
Last Modified: 08 Sep 2020 19:17
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9785

Actions (login required)

View Item View Item