AHMAD SELO SUMARJAN, . (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI PADA WISATA TAMAN BUAH MEKARSARI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (627kB) |
|
Text
BAB I repository.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II repository.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III repository.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV repository.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
BAB V repository.pdf Restricted to Registered users only Download (879kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA repository.pdf Download (754kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
|
Text
LAMPIRAN rpsty.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
publikasi selo.pdf Download (179kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (36kB) |
Abstract
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Mengunjungi Kembali pada Wisata Taman Buah Mekarsari: Skripsi. Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, nilai yang dirasakan wisatawan, pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali pada wisata Taman Buah Mekarsari, citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan, nilai yang dirasakan wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, pengalaman wisatawan terhadap kepuasan wisatawan, kepuasan wisatawan terhadap niat mengunjungi kembali. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden dengan kriteria wisatawan yang pernah mengunjungi Wisata Taman buah Mekarsari, Cileungsi. Teknik analasis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan menggunakan perangkat lunak AMOS dan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata kunci: Citra Destinasi, Nilai yang dirasakan wisatawan, Pengalaman wisatawan, Kepuasan wisatawan, Niat mengunjungi kembali, dan Wisata Taman Buah Mekarsari Analysis of Factors Affecting Revisit Inention to Taman Buah Mekarsari. Skripsi, Jakarta: Marketing Concentration, Study Program of Management, Faculty of Economic, Universitas Negeri Jakarta. The purpose of this research are to analyze the influence of destination image, experience, perceived value and customer satisfaction with the revisit intention in Wisata Taman Buah Mekarsari, destination image on customer satisfaction, tourist perceived value on customer satisfaction, tourist experience on customer satisfaction , customer satisfaction on revisit intention. The method of data collection uses a survey method with an instrument in the form of a online questionnaire. This study used a sample of 200 respondents with the criteria of tourists who have visited Wisata Taman Buah Mekarsari, Cileungsi. Data analysis techniques using Structural Equation Modeling using AMOS and SPSS version 22 software to process and analyze research data. Keyword: Destination Image, Tourist Perceived value, Tourist Experience, Tourist satisfaction, and Wisata Taman Buah Mekarsari
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1.Usep Suhud, M.Si, Ph.D, ; 2.Rahmi S.E, M.S.M. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 5287 not found. |
Date Deposited: | 17 Sep 2020 08:56 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 08:56 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9925 |
Actions (login required)
View Item |