SITI AYU HANDAYANI, . (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION SURVEI PADA KONSUMEN RESTORAN JEPANG DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (159kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (148kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Download (206kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (86kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) |
|
Text
10a. BAB I.pdf Download (284kB) |
|
Text
10b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text
10c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
Text
10d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
10e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji apakahexperiential marketing berpengaruhterhadap customer satisfaction; 2) Untuk menguji apakahfood quality berpengaruh terhadap customer satisfaction; 3) Untuk menguji apakahphysical environment berpengaruh terhadap customer satisfaction; 4) Untuk menguji apakahcustomer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intentionpada restoran Jepang berkonsep conveyor belt di Jakarta.Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian sebanyak 260 responden yang telah mengunjungi Restoran Jepang berkonsep conveyor beltselama minimal satu kali dalam satu bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM) dengan alat bantu analisis SPSS versi 22 dan AMOS versi 24. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) Adanya pengaruh positif Experiential marketing terhadap customer satisfaction; 2)Tidak ada pengaruh positifFood quality terhadap customer satisfaction; 3) Adanya pengaruh positif Physical environment terhadap customer satisfaction; 4)Adanya pengaruh positif Customer satisfaction terhadap repurchase intention
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, S.E., M.Si., ; 2). Andrian Haro, S.Si., M.M., |
Subjects: | Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 18:48 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 18:48 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12236 |
Actions (login required)
View Item |