Almiera Larasati Irmar, . (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA RIAS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (318kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (66kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (293kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (283kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (289kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (257kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) bagaimana Kualitas pelayanan pendidikan dalam lima dimensi servqual (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) (2) kesenjangan antara kepuasan dan harapan mahasiswa, (3) atribut pelayanan yang harus mendapatkan perbaikan, dan (4) menganalisis usulan prioritas tindakan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan administrasi pada Program Studi Pendidikan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Rias UNJ angkatan 2013-2015. Pengambilan Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Analisis yang digunakan adalah GAP Analysis dengan metode Fishbone. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) dilihat dari analisis tingkat kepuasan dan GAP Analysis berdasarkan dari lima dimensi servqual kualitas pelayanan administrasi pada Proram Studi Pendidikan Tata Rias menunjukan ratarata <-1 sehingga pelayanan administrasi berdasarkan persepsi mahasiswa sudah baik, (2) terdapat gap item analysis pada dua atribut yang gap negatifnya >-1 sehingga perlu dilakukan tindakan prioritas, (3) melakukan evaluasi dan perbaikan atribut yang masih memiliki nilai gap tinggi, yaitu pada atribut yang terdapat pada dimensi daya tanggap.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Nurul Hidayah M.Pd ; 2). Aam Amanigsih Jumhur, Ph.D |
Subjects: | Tata Rias > Tata Rias (Makeup) |
Divisions: | FT > S1 Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 14:40 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 14:40 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12358 |
Actions (login required)
View Item |