PENGARUH FUNGSI PEER GROUPTERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENCARIAN INFORMASI) PRODUK KOSMETIK PADA REMAJA PUTRI

INDAH ASTIKA SARI, . (2019) PENGARUH FUNGSI PEER GROUPTERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENCARIAN INFORMASI) PRODUK KOSMETIK PADA REMAJA PUTRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (199kB)
[img] Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (185kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN (SCAN).pdf

Download (381kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS (SCAN).pdf

Download (396kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (292kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (389kB)
[img] Text
11. A. BAB 1.pdf

Download (328kB)
[img] Text
11. B. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
11. C. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
11. D. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[img] Text
11. E. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui pengaruh fungsipeer groupterhadap pengambilan keputusan pembelian(pencarian informasi)produk kosmetikpada remaja. Penelitian ini dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama 140 Jakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah siswi kelas IX, dengan jumlah sampel 70 responden. Teknik pengambilan data menggunakan teknik simple random sampling.Uji hipotesis data yang digunakan adalah korelasi koefisien product moment dengan hasil disimpulkan rxyhitung > rxytabel , atau 0,704 > 0,235. Hasil uji t dengan taraf signifikansi 0,05 diperoleh 8,17 > 1,995 atau thitung > ttabel yang berarti Ho ditolak atau signifikan, dengan kata lain, fungsi peer groupmempengaruhi pengambilan keputusan pembelian (pencarian informasi) produk kosmetik yang terjadi pada remaja putri Sekolah Menengah Pertama 140 Jakarta. Perhitungan uji regresi diperoleh hasil perhitunganFhitung -0,04 dan Ftabel 1,75 sehingga Fhitung < Ftabel maka dapat disimpulkan bahwa model persamaan regresi adalah linear. Konstribusi fungsi peer groupterhadap pengambilan keputusan pembelian (pencarian informasi) sebesar 49,56%, sedangkan sisanya yaitu 50,44% ditentukan dengan faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Hamiyati, M.Si ; 2). Raha, M.Pd.
Subjects: Ilmu Sosial > Patologi Sosial dan Kesejahteraan Sosial
Divisions: FT > S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 27 Jan 2021 15:06
Last Modified: 27 Jan 2021 15:06
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12549

Actions (login required)

View Item View Item