ANALISIS SWITCH INTENTION PADA APLIKASI TAKSI ONLINE DI JABODETABEK

DEZSANDRA RAENAL ABDILLAH, . (2021) ANALISIS SWITCH INTENTION PADA APLIKASI TAKSI ONLINE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (480kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi Go-car, menguji secara empiris pengaruh kegunaan terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi Go-car, menguji secara empiris pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi Go-car dan menguji kepuasan pelanggan terhadap niat untuk beralih pada aplikasi Go-car. Penelitian ini dilakukan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK) dan menggukanan teknik purposive sampling sedangka pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner, SPSS, dan Amos SPSS adalah merupakan alat untuk pengelolaan data. Hasil dari penelitian ini yaitu kualitas layanan, kegunaan dan harga memiliki pengaruh langsung yang tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh terhadap niat untuk beralih dengan arah yang negatif. ************* The purpose of this study is: empirically testing the effect of service quality on customer satisfaction, usefulness on customer satisfaction, price on customer satisfaction and also empirically testing customer satisfaction on the switch intention to online taxi applications. This research was conducted in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang and Bekasi (JABODETABEK) and used purposive sampling techniques while data collection used questionnaire techniques, SPSS, and Amos SPSS is a tool for data management. The result of this research is service quality, usefulness, and price has a direct and insignificant effect on customer satisfaction. In addition, customer satisfaction also has an influence on the switch intention in a negative direction

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Basrah Saidani, M.Si. ; 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 9347 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2021 05:23
Last Modified: 20 Mar 2021 05:23
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/15152

Actions (login required)

View Item View Item