Nisa Amalia, . (2019) IMPLEMENTASI KURIKULUM IHES DI SMP GEMA NURANI INTEGRATED ISLAMIC SCHOOL BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.pdf Download (90kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.pdf Download (404kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.pdf Download (97kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR ISI.pdf Download (335kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text KATA PENGANTAR.pdf Download (172kB) | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/16419/11.hassmallThumbnailVersion/LEMBAR%20PERSETUJUAN.jpg) 
 | Image LEMBAR PERSETUJUAN.jpg Download (1MB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unj.ac.id/16419/12.hassmallThumbnailVersion/PERNYATAN%20KEASLIAN.jpg) 
 | Image PERNYATAN KEASLIAN.jpg Download (1MB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan data empiris serta mengamati secara langsung implementasi kurikulum IHES (Integrated and Holistic Education System) yang berdasarkan implementasi dan evaluasi kurikulum yang dilaksanakan di SMP Gema Nurani Interated Islamic School Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan kurikulum IHES diawali dengan penyusunan kalender akademik, jadwal pelajaran, silabus,dan lesson plan yang kemudian dilaksanakan dengan program-program dan kegiatan belajar mengajar mulai tahun ajaran baru. Evaluasi kurikulum dilakukan saat kurikulum berjalan, juga diakhir tahun dengan melakukan rapat kerja. Evaluasi kurikulum dilakukan untuk mengukur tingkat ketercapaian dalam pelaksanaan kurikulum sebelumnya, agar segala kekurangan dapat terus diperbaiki untuk kurikulum ditahun selanjutnya.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Additional Information: | 1). Winda Dewi Listyasari, M.Pd ; 2). Dr. Wahyu Sri Ambar Arum, M.A | 
| Subjects: | Pendidikan > Penelitian Tindakan Kelas > Kurikulum | 
| Divisions: | FIP > S1 Manajemen Pendidikan | 
| Depositing User: | Users 10553 not found. | 
| Date Deposited: | 02 Jul 2021 07:10 | 
| Last Modified: | 02 Jul 2021 07:10 | 
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16419 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        

