Implementasi Knowledge Management Model SECI Di Starbucks Coffee

Fitri Ismawati Rahayu, . (2019) Implementasi Knowledge Management Model SECI Di Starbucks Coffee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (175kB)
[img] Text
2. Abstrak & Abstrac.pdf

Download (183kB)
[img] Text
3. Lembar Persetujuan.pdf

Download (552kB)
[img] Text
4. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (391kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (183kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (14kB)
[img] Text
11. a. BAB 1.pdf

Download (591kB)
[img] Text
11. b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text
11. c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11. e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
12. Daftar Pustaka.pdf

Download (358kB)
[img] Text
11. d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara deskriptif implementasi knowledge management di Starbucks Coffee dengan menggunakan model SECI. Perancangan penelitian ini diadaptasi dari model yang dikembangkan oleh Nonaka & Takeuchi yang terdiri dari 4 indikator: Socialization, Externalization, Combination, Internalization. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Pengumpulan data yang dikakukan menggunakan teknik survey dengan penyebaran angket, wawancara, dan observasi dokumen. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik Purposive Sampling dengan responden sebanyak 18 orang ( 6 coffee master, 6 coffee education team, 6 leader). Angket dianalisis dengan metode interpretasi uraian jawaban, sedangkan wawancara dengan uraian singkat. Data yang sudah didapat akan dikaitkan dengan tujuan program knowledge management untuk mengetahui penerapannya. Hasil penelitian menunjukan bahwa program knowledge management di Starbucks Coffee sudah diterapkan dengan baik berdasarkan keeampat indikator tersebut. Implikasi hasil penelitian adalah dapat dijadikan bahan pertimbangan guna meningkatkan efektivitas penerapan program knowledge management di Starbucks Coffee

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Khaerudin M.Pd ; 2). Retno Widyaningrum,M Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknologi (umum) > Teknologi Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Teknologi Pendidikan
Depositing User: Users 10553 not found.
Date Deposited: 21 Jul 2021 04:57
Last Modified: 21 Jul 2021 04:57
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16597

Actions (login required)

View Item View Item