Riana Latifa, . (2019) LANGUAGE PRODUCTION BETWEEN TEACHER AND STUDENTS IN ONLINE DISCUSSION FORUM: A CASE STUDY IN A PRIVATE UNIVERSITY IN SOUTH TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. Cover Halaman Depan.pdf Download (78kB) |
|
Text
2. Abstrak & Abstract.pdf Download (11kB) |
|
Text
3.lembar persetujuan.pdf Download (133kB) |
|
Text
4. lembar orisinalitas.pdf Download (130kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (192kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (164kB) |
|
Text
11.a. BAB I.pdf Download (127kB) |
|
Text
11.b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
11.c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text
11.d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
Text
11.e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (12kB) |
Abstract
Belajar dan mengajar telah mengalami banyak perubahan. Media baru banyak menawarkan kesempatan dalam berinteraksi, banyak pula yang menciptakan dan fokus kepada pembelajaran dalam jaringan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat berapa banyak bahasa pertama dan bahasa kedua yang diproduksi, tujuan penggunaan bahasa pertama, dan jenis umpan balik yang diberikan dosen kepada mahasiswa di lingkungan belajar dalam jaringan pada salah satu universitas swasta di Tangerang Selatan. Data diperoleh dari observasi kelas dalam jaringan. Data menunjukan jumlah bahasa pertama dan bahasa kedua, fungsi bahasa pertama dalam pembelajaran di dalam forum diskusi dalam jaringan. Hasil yang ditemukan adalah jumlah bahasa pertama dan bahasa kedua yang di produksi oleh dosen dan mahasiswa, hubungan sosial mendominasi fungsi dari penggunaan bahasa pertama.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Lasito M.App Ling ; 2). Prof. Dr. Ilza Mayuni M.A |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 04:43 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 04:43 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22179 |
Actions (login required)
View Item |