RIZKY RACHMA DICKY, . (2019) KESULITAN BELAJAR BAHASA PRANCIS SISWA KELAS X DI SMK ANGKASA 2 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (132kB) |
|
Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (13kB) |
|
Text
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (119kB) |
|
Text
04. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (169kB) |
|
Text
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (192kB) |
|
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (19kB) |
|
Text
11. A. BAB I.pdf Download (216kB) |
|
Text
11. B. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Text
11. C. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
Text
11. D. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
|
Text
11. E. BAB V.pdf Download (13kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan belajar bahasa Prancis dari sudut pandang faktor eksternal yaitu lingkungan sekolah yang menyebabkan kesulitan belajar bahasa Prancis yang dialami siswa kelas X di SMK Angkasa 2 Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan berupa keseluruhan siswa-siswa kelas X. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket secara tertutup yang disebar keseluruh siswa-siswa kelas X di SMK Angkasa 2 Jakarta yang berjumlah 43 orang dan wawancara ke beberapa siswa yang memiliki nilai tertinggi dan terendah di dalam kelas. Setelah terkumpul, data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif presentase dan disajikan secara deskriptif dengan kata-kata. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor guru merupakan faktor yang menyebabkan kesulitan belajar bahasa Prancis yang dialami oleh sebagian besar siswa kelas X di SMK Angkasa 2 Jakarta.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | Yusi Asnidar, S.Pd, M.Hum, |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Perancis |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Perancis |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 06:44 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 05:16 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22188 |
Actions (login required)
View Item |