ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA GETHUK GORENG FROZEN DI TOKO BU SLAMETO DEPOK 2

MARGARETHA ANDRIYANI, . (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA GETHUK GORENG FROZEN DI TOKO BU SLAMETO DEPOK 2. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (525kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto, 2) untuk mengetahui apakah kualitas produk mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto, 3) untuk mengetahui apakah faktor harga mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto 4) untuk mengetahui apakah faktor kemasan mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto. 5) untuk mengetahui apakah faktor inovasi rasa mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto dan 6) untuk mengetahui apakah faktor kemudahan pemesanan mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Toko Bu Slameto. Penelitian ini dilakukan di Toko Bu Slameto Depok 2 pada bulan Maret 2021 hingga Januari 2022. Penelitian ini menggunakan metode survei. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 30 responden yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali terhadap produk gethuk goreng frozen Bu Slameto. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa kepuasan pelanggan sudah terpenuhi dari segi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga pada usaha getuk goreng frozen Bu Slameto. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 73%, 2) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 81%, 3) adanya pengaruh yang signifikan dari variabel harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 63,3%, 4) kurangnya pengaruh yang signifikan dari variabel kemasan terhadap kepuasan konsumen yaitu hanya sebesar 57%, 5) adanya pengaruh yang signifikan dari variabel inovasi rasa terhadap kepuasan konsumen sebesar 90%, dan 6) adanya pengaruh yang signifikan dari variabel kemudahan pemesanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 87%, ********** The aims of this study are: 1) to determine whether service quality has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto, 2) to determine whether product quality has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto, 3) to determine whether price has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto, 4) to determine whether product packaging has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto, 5) to determine whether taste innovation has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto, and 6) to determine whether ease-of-order has a significant effect on customers’ satisfaction at Toko Bu Slameto. This research was carried out at Toko Bu Slameto Depok 2 from March 2021 to January 2022. This is a descriptive qualitative research using the survey method. The research sample is 30 respondents who have purchased Bu Slameto’s frozen gethuk goreng more than once. Analyzing the result shows that the customers’ satisfaction level is adequate in service quality, product quality, and price aspects of the frozen gethuk goreng Toko Bu Slameto. Hypothesis testing results show: 1) service quality has a significant effect on consumers’ satisfaction (73%), 2) product quality has a significant effect on consumers’ satisfaction (81%), 3) price has a significant effect on consumers’ satisfaction (63,3%), 4) product packaging does not affect consumers’ satisfaction significantly (58%), 5) taste innovation has a significant effect on consumers’ satisfaction (90%), and 6) ease-of-order has a significant effect on consumers’ satisfaction (87%).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. I Gusti Ayu Ngurah S.MM ; 2). Dr. Rina Febriana, S.Pd, M.Pd.
Subjects: Tata Rias > Tata Boga
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Users 13239 not found.
Date Deposited: 28 Feb 2022 23:47
Last Modified: 28 Feb 2022 23:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22563

Actions (login required)

View Item View Item