GAMBARAN INTENSI PEMBELIAN ULANG DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA

RAKA PANITIS DAROJADJATI, . (2022) GAMBARAN INTENSI PEMBELIAN ULANG DI E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (663kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy

Abstract

*ABSTRAK* Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menyediakan gambaran tentang intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 184 responden. Sampel didapatkan dengan menggunakan metode non-probability sampling. Variabel intensi pembelian ulang menggunakan skala sesuai dengan yang diusung oleh Hasan (2008). Hasil dari penelitian ini menunjukkan tingkat intensi pembelian ulang yang tinggi di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa dengan skor 94.6%. Dalam penelitian ini juga menyajikan data demografis seperti jenis kelamin, usia, dan domisili yang dapat dijadikan gambaran tentang faktor yang dapat memengaruhi intensi pembelian ulang di e-commerce Tokopedia pada mahasiswa. *ABSTRACT* This study was conducted to determine the description of repurchase intention in e-commerce Tokopedia on students. The purpose of this research is to provide an overview of repurchase intention in e-commerce Tokopedia on students. This research uses a quantitative approach. The sample in this study were 184 respondents. Samples were obtained using the non-probability sampling method. The variable of repurchase intention uses a scale in accordance with that carried by Hasan (2008). The results of this study indicate a high level of repurchase intention in e-commerce Tokopedia in students with a score of 96.7%. This study also presents demographic data such as gender, age, and domicile which can be used as an illustration of the factors that can influence student repurchase intentions at Tokopedia e-commerce.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Lupi Yudhaningrum, M.Psi, 2) Fitri Lestari Issom M.Si,
Subjects: Filsafat, Psikologi & Agama > Psikologi, Ilmu Jiwa
Divisions: FPPsi > S1 Psikologi
Depositing User: Users 14076 not found.
Date Deposited: 07 Mar 2022 09:08
Last Modified: 07 Mar 2022 09:08
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/23688

Actions (login required)

View Item View Item